Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata Kebun Penuh Bunga yang Indah dan Sejuk , Wisata Kebun & Taman Madu Efi Berastagi (Kabanjahe)


Wisata Medan


Bosan dengan Danau, Pulau, Pantai, Kalian bisa ubah tujuan wista kalian Ke Puncak Berastagi karna kalian bisa melihat banyak Wisata Hits terbaru, Oke langsung saja kali ini saya akan menceritakan tentang Kebun dan Taman Madu Efi

Kebun Efi merupakan tempat wisata terbaru yang ada di Perbukitan Puncak 2000 Siosar Desa Kacinambun Kabanjahe, Sumatera Utara.

Jaraknya tidak lah begitu jauh dari Kota Berastagi ke tempat ini hanya sekita 25 Km saja. Jika ditempuh dengan kendaraan Mobil mungkin hampir 30 sampai 50 menit untuk tiba di lokasi ini.

Kawasan Kebun ini mempunyai luas sekitar 28 hektar, terletak di lahan yang berbukit dan tidak begitu jauh dari Gunung Sinabung. Sehingga membuat udara dikawasan yang instagramable ini terasa segar dan sejuk seperti tempat wisata di Berastagi lainnya.

kawasan ini menawarkan Madu Efi, sebuah produk yang dioalah dari ternak lebah yang ada dikawasan ini

Harga tiket masuk Kebun Efi cukup murah, Rp. 10.000 / Orang dan bisa kamu dapatkan di loket penjualan yang berada persis dekat area parkir. tapi perlu di ingat sewaktu2 harga bisa berubah


Akan banyak keuntungan jika kamu kesini karna ada beberapa hal yang bisa kamu nikmatin

  • Belajar Tentang Lebah Bersama Owner Kebun Efi
  • Melihat Peternakan Sapi dan Kuda
  • Memetik Jeruk Langsung Dari Pohonnya
  • Tempat yang cocok untuk kamu yang suka foto
  • Camping Bersama Keluarga dan Sahabat (INFO HARGA) !!! Ini penting ini
Tempat wisata Kebun Efi memiliki kawasan camping ground yang instagenic dan nyaman loh guys. Tenda beserta isinya disewakan oleh pengelola untuk kamu yang pengen menikmati sensasi menginap di sekitaran pegunungan.

Fasilitasnya pun bisa dibilang cukup lengkap loh, berikut ini list harganya :

2 orang = 300 rb
4 orang = 500 rb
5 orang = 650 rb

Harga di atas sudah termasuk penyediaan kebuthan camp seperti tenda, matras yang cukup tebal, bantal dan juga sleeping bag supaya kamu tidak kedinginan. (bisa berubah )

  • Selain itu di sini juga menyediakan dinner buffet dan juga breakfast buffet tentunya dengan biaya tambahan sebesar Rp50.000 per orang yah guys.

Kalau kamu pengen masak sendiri di sini juga bisa, pengelola hanya menyediakan kompor dan gas saja, selain itu kamu harus sediakan sendiri ya.

oh iya , supaya camping kamu semakin menarik, pengelola tak akan melupakan hal yang paling penting ini, yaitu kawasan api unggun dan penyewaan alat untuk BBQ. Untuk alat Barbekyu nya disewakan dengan harga Rp100.000 yaa…

Eits hampir lupa, kamu tidak usah khawatir di sini juga ada shared kamar mandi dan toilet dengan hot showernya juga. 

TIPS Wisata Gomedan 

  • Waktu Terbaik untuk Berkunjung
Waktu terbaik berkunjung ke Kebun Efi adalah dipagi hari atau menjelang sore. Jangan saat matahari terik matahari atau di tengah siang hari, sebab di sini tidak ada pohon tinggi yang mampu melindungi kulit mulus kamu dari sengatan sinar matahari.

  • Jadwal Operasional kebun ini dibuka setiap hari Selasa hingga Minggu.
kalau ada perubahan jadwal operasional biasanya akan diinfokan langsung oleh ownernya lewat akun instagram mereka @madu_efi atau kamu bisa hubungi langsung pengelolanya lewat kontak yang tersedia di IG tersebut yaa.

  • Untuk kamu yang mau camp di sini, jadwal camp hanya buka pada hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional saja.

AYo buruan ajak Pacar, Teman dan keluarga Menghabiskan Waktu bersama , Sudah saat ya Liburan setelah sekian lama di rumah , heheheheheh











Post a Comment for "Wisata Kebun Penuh Bunga yang Indah dan Sejuk , Wisata Kebun & Taman Madu Efi Berastagi (Kabanjahe)"

Iklan Atas Artikel
Iklan Bawah Artikel
Kode Iklan Matched Content