Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Danau lau kawar ,Villa Mari Pro Lau Kawar nan indah dibawah kaki Gunung Sinabung

hai hai kawan semua kali ini kita bahas wisata yg cukup hits di sumatra utara, danau lau kawar, Jarak yg bisa di tempuh sekitar 70 KM dengan waktu kurang lebih tiga jam dari Kota Medan untuk mencapai danau yg indah ini. 

Danau ini terletak dibawah kaki Gunung Sinabung, di desa Kutagugung, Kecamatan Namanteran, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Seperti kita ketahui, gunung yang memiliki ketinggian hingga 2.451M dpl ini, 

saat hendak kelokasi  banyak keindahan kawasan Berastagi dan Dataran Tinggi Karo yang juga berada dikaki Gunung Sinabung. Melewati jalur berliku jalan pegunungan, perkampungan, kebun sayur dan hutan pinus, terasa makin nikmat. Tak hanya pemandangan alam, kita juga bisa mengagumi kemegahan rumah adat Karo yang berusia ratusan tahun di sekitar jalur menuju Danau Lau Kawar, tepatnya di Desa Lingga.

Bila kalin berkunjung ke Berastagi, kalian pasti akan memilih hotel atau penginapan yang sesuai keinginan. Salah satu yang banyak dicari untuk penginapan ialah Hotel yang menghadap ke sebuah pemandangan yang alam yang indah. Selain memberikan daya jual yang tinggi, pengunjung pasti sangat puas untuk menikmati view alam yang mempesona

Sumber instagram ( villa_laukawar )

Villa Mari Pro Lau Kawar ini letaknya berada pas di pinggir Danau Lau Kawar. Hotel yang nuansa modren dan berbaur alami ini akan menawarkan sebuah penginapan dengan tontonan panorama perbukitan alam dan Danau Lau Kawar yang sungguh eksotis.

Konsep Villa ini ialah rumah kayu semi permanen. Unsur Arsitektur khas modren dengan interior yang mewah membuat anda betah untuk menginap. Apalagi di bagian luar, Nuansa alam yang sejuk sangat kental. Sangat bagus untuk menghirup udara segar di pagi hari sambil menikmati pemandangan yang tersaji. 

Villa Mari Pro Lau Kawar memiliki interior khas sehingga memberikan nuansa yang adem. Halaman yang dipenuhi taman, juga terdapat sebuah kolam renang yang dikelilingi tumbuhan hijau. Di bagian Gajebo anda dapat bermalas-malasan seraya meneguk secangkir kopi hangat, tempatnya sendiri sangat luas dan dipenuhi spot untuk kegiatan retreat ataupun sejenisnya. 

Sumber instagram ( villa_laukawar )

Villa Mari Pro Lau Kawar ini memiliki beberapa unit yang bisa jadi pilihan, Semua villa tersebut memiliki bentuk yang berbeda-beda, akan tetapi memiliki ciri khas yang unik.

1. Rumah adat kaca


Sumber instagram ( villa_laukawar )

Villa ini berbentuk rumah adat karo, yang sudah disulap menjadi modren tetapi tidak mengilangkan unsur bangunan asli dari rumah adat tersbut. Rumah adat ini sudah berumur 300thn tetapi di bangun ulang dan di buat kaca pada view menuju danau.

Buat anda yang sedang melakukan retret atau kegiatan bersama komunitas. Villa Rumah adat kaca ini, Bisa dipakai rame rame bareng teman teman komunitas..

2. Villa Jeruk

Sumber instagram ( villa_laukawar )

Villa ini, villa yang paling keren dan paling pas untuk di huni untuk keluarga. Memiliki bangunan arsitektur cukup tinggi dengan halamannya ditemani oleh pepohonan pinus. 

Villa ini memiliki fasilitas 2 unit kamar, 2 double bed, Dengan dapur dan peralatan memasak. Di malam hari sambil bercada gurau bareng keluarga, buat api unggun di depan halaman villa ini adalah momen yang mengesankan. 

3. Villa Kopi

Sumber instagram ( villa_laukawar )
Sumber instagram ( villa_laukawar )


Nah buat kalian yang ingin Honeymoon, sepertinya tempat ini wajib untuk disewa. Tanpa ngeluarkan budget yang besar. Villa Kopi ini bisa list tujuan kamu. Villa Kopi ini memiliki 1 unit kamar ini, dengan dapur dan air panas yang cukup menghangatkan kamu saat kedinginan. 

Dengan menghadap langsung ke Danau, Di pagi hari Bukalah lebar tirai kamar ini. kamu akan melihat lukisan natural paling indah, dimana danau, hutan yg masih terjaga dan gunung yang begitu indah menunggu berdiam. Menantimu untuk mendengarkan suara alam menyambut di pagi hari. 

di bawah ini juga ada video dari illa_laukawar  semoga bisa bermanfaat 



Sekilas Seputar Camp di Villa Mari Pro Lau Kawar
=========================================================================

Nah buat yang kalian ingin camp dengan suasana yang berbeda. Villa Mari Pro Lau Kawar ini juga menawarkan

Kenapa harus cobain camping di @villa_laukawar ?

Karna selain bisa menikmati alam yang bersih,

asri, yang sangat indah begini.

Camping disini kalian juga sudah difasilitasi kamar mandi dan bebas berenang di kolam renang yang tersedia diarea villa.

Jadi tunggu apa lagi?
untuk contact kami sarankan untuk kunjungi sosmed resmi Villa Maripro Laukawar
 Instagaram : @villa_laukawar
WhatsApp : +62 853-6128-4660

Sumber instagram ( villa_laukawar )
Sumber instagram ( villa_laukawar )












Sumber instagram ( villa_laukawar )
Sumber instagram ( villa_laukawar )

Post a Comment for "Danau lau kawar ,Villa Mari Pro Lau Kawar nan indah dibawah kaki Gunung Sinabung"

Iklan Atas Artikel
Iklan Bawah Artikel
Kode Iklan Matched Content