Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ada yang Baru loh Sepeda Terbang Hadir Ada di Bukit Indah Sirmajarunjung !!!

Ayoooooooo, Buruan Sepeda Terbang Hadir di Bukit Indah Simarjarunjung.!!!!



  
 Seperti yang sudah saya pernah Bahas Di Cerita Anak Medan Gomedan.id sebelumnya bahwa Wisata Medan Ini indah kalian bisa lihat wisata lainnya di  Gomedan.id , ini salah satunya ada temapat wisata yang keren di tanah medan Sumatera utara yaitu, Bukit Indah simarjarunjung.


    
untuk lebih tau Simarjarunjung silahkan kunjungin http://www.gomedan.id/2017/04/medan-punya-pemadangan-danau-toba-dari.html

    Selain dikenalnya dengan keindahan pemandangan Danau Toba, para pengunjung dapat menikmati berbagai Spot Foto dari Bukit Indah Simarjarunjung yang dapat anda bagikan melalui media sosial ataupun koleksi pribadi dengan mengabadikan momen berfoto, membuat vlog dll dengan background Danau Toba yang begitu memukau mata.
    Geliat sektor pariwisata berkembang pesat di wilayah Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Daerah yang sebelumnya adalah laham tidur kini diubah menjadi tempat wisata.
     Seperti di Simarjarunjung, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Di sana kian berkembang pesat sektor pariwisata yang dikelola oleh insvetor lokal.



  
   Misalnya, saat ini di Bukit Indah Simarjarunjung telah hadir sepeda terbang dengan berlatar belakang Danau Toba. Maka tak heran, Bukit Indah Simarjarunjung kini menjadi tujuan utama wisatan lokal maupun luar .


  
   Hardy Sihombing, mengatakan, ia dan keluarga sengaja memilih berliburan ke Bukit Indah Simarjarunjung, karena viewnya bagus untuk dinikmati. Selain itu, biaya untuk liburan ke Bukit Indah Simarjarunjung (BIS) tidak mahal.



    
   “Kalau pemerintah daerah mendukung investor dan tidak mempersulit dalam hal pengurusan administrasi, lahan yang selama ini tidak dimanfaatkan bisa berguna menjadi sumber pendapatan daerah. Kita berharap, ke depan semakin banyak wahana yang kita lihat di Bukit Simarjarunjung Indah ini,” ujarnya, Minggu (8/10/2017).


    Hal serupa diungkapkan Budi Pasaribu, pengunjung lainnya. Ia mengatakan, sangat terkejut dengan wahana yang ada di Bukit Indah Simarjarunjung.
“Sekitar lima tahun lalu saya ke Simarjarunjung tidak seperti ini, sekarang sudah sangat luar biasa. Kita apresiasi pemerintah dan investor yang mengelolah tempat wisata yang ada di Bukit Indah Simarjarunjung ini,” pungkasnya. (st)


Post a Comment for "Ada yang Baru loh Sepeda Terbang Hadir Ada di Bukit Indah Sirmajarunjung !!!"

Iklan Atas Artikel
Iklan Bawah Artikel
Kode Iklan Matched Content