Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Medan Indah loh , The lehu Garden Punya cerita



Mencari taman yang luas dan penuh dengan bunga berwarna warni saat ini mungkin sulit ditemukan di daerah perkotaan. Adapun taman di tengah kota, luasnya tidaklah seberapa, serta taman di tengah kota belum tertata dengan baik hanya dibuat seadanya saja. Untuk menemukan taman yang luas dan penuh bunga solusinya adalah dengan mengunjungi sebuah daerah yang jauh di perkotaan.

Nah, buat yang tinggal di Kota Medan, mungkin tidak perlu pergi ketempat yang jauh untuk menikmati suasana taman yang luas dan penuh bunga. Cukup pergi ke daerah Patumbak, Deli Serdang yang jaraknya itu tidaklah jauh dari Kota Medan, karena lokasinya bisa dibilang masih perbatasan wilayah Medan dan Deli Serdang.

The Le Hu Garden menjadi tempat yang asik buat dikunjungi. Taman yang cukup luas dengan bunga-bunga serta kolam ikan menjadikan taman ini, tempat yang asik buat berfoto-foto dan bersantai. Lokasi Taman The Le Hu berada di Marendal Ujung, Patumbak, Deli Serdang. Hanya berjarak 500 meter dari SMAN 1 Deli Tua.

MedanWisata sendiri telah mengunjungi tempat ini. Akses jalannya juga tidak terlalu sulit untuk sampai di taman ini. Untuk masuk ke The Le Hu Garden, pengunjung dikenakan retribusi sebesar Rp 10ribu sudah termasuk biaya parkir kendaraan anda.

Berikut Video teh lehu garden agar bisa melihat lebih jelas

Post a Comment for "Medan Indah loh , The lehu Garden Punya cerita"

Iklan Atas Artikel
Iklan Bawah Artikel
Kode Iklan Matched Content