Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ternyata Medan Punya Tempat Keren ,,, Segera kunjungin Cafe desa desa resto di jamin gak nyesal!!!!!!

Bingun MAu cari Suasana Santai Di medan , Gampang Gomedan.id Punya solusinya coba anda cicipin suasana di Cafe Desa-Desa Resto Medan di jamin gak nyesal





Desa-Desa Resto Medan Adalah Sebuah Restoran yang bernuansa Bali yang berada di jalan setia budi no.190 Medan.Suasana di Desa-desa resto medan ini sangat klasik dan sangat nyaman untuk anda yang ingin santai bersama keluarga,partner bisnis bahkan untuk ANak Medan Muda mudi pacaran kwkwkwkwwwk.
Desa-Desa Resto Medan ini hadir sejak Tahun 2009 di atas tanah areal dua ribu meter persegi,Konsep alam yang diterapkan di desa-Desa resto medan tersebut adalah alami tumbuh sendiri,Jadi di resto ini menggabungkan suasana pedesaan dan dengan makanan kekotaan.interior di sini juga unik-unik ditambah lagi dengan koleksi-kolesi jaman yang sengaja di pajang oleh pihak desa-desa resto untuk membuat restoran makin tampak klasik.

Biasanya untuk Pengunjung yang mengunjungi restoran ini lebih banyak ketika malam karena suasana semakin romantic ditemani cahaya lampu yang furnitur di dalam nya mengiaskan kita memang dengan suasana pedesaan seperti lampu semprong kuning keemasan terlebih dengan suasana temaram yang dihasilkan dari pencahayaan ruang dan alunan daun bambu yang sangat alami.
Di desa-desa resto medan juga disediakan wifi,ruang untuk meeting dan acara ulang tahun dan karaoke, penasaran dengan desa-desa resto medan ?

so,kapan anda akan mengunjungi desa-desa resto medan untuk mencoba suasana dan aneka makanan nya yang mantap dengan harga yang dikatakan murah tapi kualitas tak murahan.jika anda ingin membuat acara di desa-desa resto anda seperti meeting,arisandan ulang tahun mereka juga dengan senang hati bisa menyiapkan semua nya.

Post a Comment for "Ternyata Medan Punya Tempat Keren ,,, Segera kunjungin Cafe desa desa resto di jamin gak nyesal!!!!!!"

Iklan Atas Artikel
Iklan Bawah Artikel
Kode Iklan Matched Content