Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hey Kami Putra Nias, Lihat Ini Indahnya Kepulauan Hinako, Surga Tersembunyi di Nias yang Enggak Kalah Keren dari Pulau yang ada dia papua Raja Ampat

    kebanyakan orang hanya tahu bahwa kepulauan yang sangat menawan nan indah di Indonesia adalah Raja Ampat. Kepulauan yang terletak di Papua ini menyimpan keistimewaan sehingga orang dari luar negeri pun mau datang jauh-jauh dari negaranya untuk datang. Selain pualu Raja Ampat, Negara kita ( Indonesia ) masih mempunyai banyak sekali pulau - pulau yang sangat bagus, indah serta  luar biasa. salah satunya Kepulauan Hinako yang terletak di kawasan Pulau Nias.



      Di pulau ini, kamu bisa menemukan keindahan pulau yang sangat indah, alami, dan sangat jarang sekali didatangi oleh wisatawan. Tidak heran kalau tempat ini masih terjaga dan terawat keasliannya sampai sekarang. jika kamu mau menjelajahi kawasan Indonesia yang indah serta luar biasa, Ayo datang ke kepulauan Hinako pesonanya bisa kamu cek di bawah ini.

Destinasi Surfing Kelas Dunia
       Ada Salah satu pesona yang gak mungkin dielakkan dari kawasan wisata kepulauan Hinako yaitu ombaknya yang sungguh besar. karna Berbatasan dengan Samudra Hindia membuat kawasan wisata ini banyak sekali dikunjungi turis dari negara mana pun. kebayakan mereka berkunjung ke Pulau Bawa untuk mencoba sensasi berselancar di ombak yang besar dan sangat menantang.

     Pemberdayaan untuk potensi kepariwisataan kawasan PulauBawa sebenarnya sudah mulai dikembangkan sejak lama. tetapi lokasinya yang lumayan jauh dari daratan utama membuat tempat wisata ini seperti terpencil. jika kamu ingin menikmati sensasi berselancar di ombak yang sangat menantang sembari menikmati keindahan dan suasana lokal penduduk di sana, jangan sungkan untuk ketempat ini.

Surganya Pantai yang Tidak Ada Habisnya
     Kawasan wisata Kepulauan Hinako mempunyai banyak sekali pantai - pantai yang masih benar - benar alami. kebanayakan pantai di kawasan ini memiliki tekstur pasir - pasir yang sangat lembut dan air yang berwarna biru yang sangat cerah. Di sekitar  pantai ini kamu bisa melakukan aktivitas/kegiatan yang menyenangkan misalnya berenang atau sekadar menikmati suasana pantai yang sangat tenang.


      eh iya, sekadar info saja buat teman teman, Kepulauan Hinako mempunyai 8 buah pulau yang lumayan besar. Dari 8 pulau itu hanya  5 yang  ada penghuninya lalu selebihnya pulau yang digunakan untuk kebutuhan wisata - wisata saja. jika kamu ingin menjelajahi pesona pantai-pantai di lokasi kawasan Kepulauan Hinako, coba saja jelajahi semua pulaunya dan nikmati semua keindahan yang ada disini.

Spot Snorkeling yang Sangat Banyak
        Selain digunakan untuk tempat surfing, kawasan wisata indah Kepulauan Hinako ini juga di gunakan untuk  snorkeling. Setidaknya kalian semua bsia menemukan banyak spot di dua  pulau utama yang saat ini seiring di kunjungin banyak wisatawan.




      Dua pulau itu ialah pulau Asu dan pulau Bogi. Di pulau - pulau ini, kalian dapat menemukan banyak terumbu karang yang sangat memukau.Ikan warna-warni juga akan mmanjakan matasebagai tambahan keindahan dari kawasan ini. Oh iya, untuk perlengkapan snorkeling kalian tidak perlu susah membawa dari rumah, biasannya banyak penduduk lokal setempat menyewakan perlengkapan snorkeling dengan harga yang cukup murah dan ternjangkau.

      Terakhir ada Potensi dari Kepulauan Hinako ini yang tidak bakal bisa kalian lepaskan begitu saja ialah memancing (Fishing). Hampir semua pulau yang ada di tempat ini terdapat begitu banyak spot Fishing yang sangat menyenangkan dan juga seru. Kalian bakalan puas berkunjung satu pulau ke pulau yang lainnya atau dari 1 perairan keperairan yang lainnya dengan  menggunakan perahu boat yang telah disewakan


         Ikan - Ikan yang ada di Tempat ini sangatlah banyak. Sekali anda melempar umpan, ikan - ikan akan mengejar dan berkerumun sehingga kamu akan terus - terusan mendapatkan strike. Pemilik perahu biasanya menyiapkan box dengan es supaya ikan tetap segar dan bisa diolah jika sudah sampai daratan.
          Inilah keindahan-keindahan dari Kepulauan Hinako yang berada dipesisir barat Sumatra dan dekat dengan Nias. Di Pulau ini, semua potensi wisata Alam hadir begitu menakjubkannya bukan sehingga layak disebut sebagai surga yg tersembunyi





Post a Comment for "Hey Kami Putra Nias, Lihat Ini Indahnya Kepulauan Hinako, Surga Tersembunyi di Nias yang Enggak Kalah Keren dari Pulau yang ada dia papua Raja Ampat"

Iklan Atas Artikel
Iklan Bawah Artikel
Kode Iklan Matched Content