Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Taman Selfie, kampung selfie , Restoran Selfie begitulah Orang Medan Sebutnya, udah ada di medan woiii, Tepatnya di kota Binjai, datang Lah kelen Kesini

Bawa lah Pacar kamu ke sini, Taman Selfie, kampung selfie , Restoran Selfie begitulah Orang Medan Sebutnya, udah ada di medan woiii, Tepatnya di kota Binjai, datang Lah kelen Kesini , Buat pacar kelen senang sesekali :D Heheheheh


Buat kamu Anak Zaman Now , Anak ABG atau Kamu yang  Baru PDKT sama Incaran Kamu Apalagi Gebetan kamu yang hobi selfie sekaligus senang berwisata kuliner, Kamu Wajib Bawa sidoi kesini cafe kekinian ini kudu dijajal (begitu bahasa kampung ya :D ). Nama Sesungguh Cafe ini diberi nama “Taman Selfie” yang beralamatdi Jalan M. T. Haryono, Kebun Lada, Binjai.




Sesuai namanya, cafe yang hampir seluruh tempatnya bernuansa outdoor (Terbuka) ini penuh dengan banyak  spot-spot selfie menarik. Mulai dari Awal  kali menginjakan kaki ke cafe, kamu sudah digoda untuk langsung melakukan itulah kamu pasti tahu (Selfie apa lagi lah coba).



Namun, sebelum foto-foto, ada baiknya kamu kamu mengisi perut terlebih dahulu kan klau kenyang enak photo photo. Sistem pemesanan makanan di sini cukup unik lohhhhh . Semua menu makanan dan minuman dengan fotonya masing-masing digantung gantung  di sebuah pot pot kecil di sebuah dinding untuk photo pun keren. Pengunjung juga diberikan pot yang sama. Selanjutnya, kamu  dipersilahkan mengambil kertas bertuliskan menu menu di dalam pot menu makanan-minuman yang kamu pilih, untuk kemudian dimasukkan ke dalam pot pengunjung. Nanti pelayan cafe akan mengambil pot berisi makanan-minuman yang kamu  pesan, ketika kamu sudah duduk di mejanya.

beginilah kira- kira tampilan pemesanan menu taman selfie




Menu-menu di sini tergolong cukup terjangkau untuk ukuran cafe ( jadi buat kamu yang masih kuliah atau anak kost :D jangan takut kantongmu kering ya :D hehehehehe). Menunya juga lumayan menarik dan kekinian, ada mie terbang, roti kreak yakni sandwich sepanjang 30 cm, dan lainnya.
makanan taman selfie


Sambil menikmati hidangan, kamu pun bisa menikmati suasana cafe. Pohon-pohon rindang cukup banyak menghiasi sudut-sudut cafe ini. Semilir angin sepoi-sepoi. Tempat santap di tempatnya sendiri terbagi atas beberapa bagian, di tengah taman yang hanya beratapkan langit, di tengah taman dengan tenda payung, hingga di pinggir-pinggir taman dengan atap permanen yang mampu menaungi pengunjung apabila hujan turun.

Jangan lupa bawa tongsis kamu biar puas berfotonya
 cafe ini sendiri berada di dua buah rumah kayu yang khusus dibangun sebagai spot selfie arntinya cafe terletak ditengah tengah. Rumah kayu ini terhubung satu sama lain melalui jembatan kayu yang diberi nama “Titi Jodoh” (hayo apalagi coba lah kesana kamu yang lagi Pedekate mana tau jodoh :D hehehe), cukup menarikan. Di dalam kedua rumah kayu ini juga terdapat banyak spot foto-foto yang menggoda kaum narsistik untuk mengabadikan foto dirinya.


Dah lah capek aku ketik dan merangkai kata walaupun lihat2 dari artike lain capek juga loh bikinnya kalau mau kita sama sama aja kesana biar kamu tahu rasanya :D...... heheheheheh

Taman Selfi berada di Jalan MT Haryono, Kebun Lada, Kota Binjai. Taman Selfie ini kian rame dikunjungi setiap harinya. Bahkan media nasional sudah meliput Taman Selfie Binjai ini. Jika kalian kesini, jangan lupa siapin kamera dan pose terbaik ya sobat.

Jika kalian Butuh Info bisa hubungi Kami kok kami siap bantu
cek aja di http://www.gomedan.id/p/travel.html
atau bisa langsung Chat WA : 085766378646

Post a Comment for "Taman Selfie, kampung selfie , Restoran Selfie begitulah Orang Medan Sebutnya, udah ada di medan woiii, Tepatnya di kota Binjai, datang Lah kelen Kesini"

Iklan Atas Artikel
Iklan Bawah Artikel
Kode Iklan Matched Content